Situs ini diterbitkan dengan tujuan mengkomunikasikan keberadaan Jurusan Antropologi FISIP Universitas Andalas, sekaligus memberikan informasi-informasi terbaru (up to date) kepada para mahasiswa dan alumni. Situs ini menerima sumbangan informasi mengenai lowongan kerja bagi para lulusan Antropologi dari para alumni yang telah bekerja di berbagai instansi/lembaga dan berupa kritik/saran demi perbaikan situs ini. Semua informasi diharapkan dapat ditulis di ruang diskusi dan atau diemailkan di Jurnal_laborantrop@yahoo.co.id.

Rabu, 29 Agustus 2007

Selamat Datang Mahasiswa Antropologi tahun 2007

Selamat datang di Jurusan Antropologi bagi mahasiswa-mahasiswa yang telah lulus ujian SPMB untuk tahun 2007. Saat ini jurusan Antropologi telah menerima sekitar 46 mahasiswa Antropologi yang dijaring melalui sistem PMDK dan SMPB. Pada tanggal 27-31 Agustus 2007, merupakan waktu dimana mahasiswa melaksanakan program BAKTI atau orientasi mahasiswa untuk mengenal lebih jauh terhadap universitas, fakultas dan jurusannya.

1 komentar:

bundoarificharaihanayah mengatakan...

HALLO BU YUNARTI APA KABAR, SELAMAT ATAS DUKUNGAN YANG BESAR UNTUK KEPEMIMPINAN IBU, MUDAH-MUDAHAN MEMBAWA ANTROPOLOGI N FISIP UMUMNYA MENJADI YANG TERBAIK.