Ada kesalahan di dalam gadget ini
Situs ini diterbitkan dengan tujuan mengkomunikasikan keberadaan Jurusan Antropologi FISIP Universitas Andalas, sekaligus memberikan informasi-informasi terbaru (up to date) kepada para mahasiswa dan alumni. Situs ini menerima sumbangan informasi mengenai lowongan kerja bagi para lulusan Antropologi dari para alumni yang telah bekerja di berbagai instansi/lembaga dan berupa kritik/saran demi perbaikan situs ini. Semua informasi diharapkan dapat ditulis di ruang diskusi dan atau diemailkan di Jurnal_laborantrop@yahoo.co.id.

Kamis, 30 Agustus 2007

Info mengenai Jurnal Antropologi

Jurnal Antropologi diterbitkan dengan tujuan mengkomunikasikan keberadaan Ilmu Antropologi, sekaligus memberikan informasi-informasi tambahan kepada para peminat dan mahasiswa yang belajar ilmu Antropologi. Redaksi menerima sumbangan artikel ilmiah dalam bidang Ilmu Sosial dan Budaya, khususnya Antropologi, baik yang sifatnya metodologis, hasil penelitian maupun tulisan etnografi. Bagi para akademisi (dosen), peneliti dan pemerhati sosial budaya yang ingin mengirimkan artikel ilmiahnya agar diserahkan dalam bentuk ketik rangkap di atas kertas HVS kuarto dan Floppy Disk dengan spasi 1,5 dengan panjang minimal 3000 kata dan maksimal 6500 kata. Semua artikel diketik rapi dan disertai dengan abstrak bahasa Inggris dan bahasa Indonesia. Jurnal Antropologi terbit 2 kali setahun, yaitu pada bulan Januari dan Juli. Saat ini jurnal Antropologi telah terbit sebanyak 11 edisi. Bagi yang ingin berlangganan, hubungi bagian pemasaran, yaitu Laboratorium Antropologi Jurusan Antropologi FISIP Universitas Andalas, Padang. Kampus Limau Manis PO.BOX 166. Telp. (0751) 71266, Fax. 71266. Email : Jurnal_Laborantrop@yahoo.co.id

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Completely free Sex clips from Suomi.
Sex Site - continually uploaded XXX extravagant erotic videos.

[url=http://www.masturbation.fm] [img]http://www.sipvip.org/images/antonio/fuck.jpeg[/img] [/url]

-----------------------------
[url=http://www.finnsex.net/videos?page=6]masturbation [/url]

Manggala Music Men mengatakan...

http://www.uad.ac.id
http://www.uad.ac.id

cukup menarik artikel ini.
terlebih lagi untuk para akademisi (dosen), peneliti dan pemerhati sosial budaya yang ingin mengirimkan artikel ilmiahnya.
:D

Gratis Download Software

Ada kesalahan di dalam gadget ini