Situs ini diterbitkan dengan tujuan mengkomunikasikan keberadaan Jurusan Antropologi FISIP Universitas Andalas, sekaligus memberikan informasi-informasi terbaru (up to date) kepada para mahasiswa dan alumni. Situs ini menerima sumbangan informasi mengenai lowongan kerja bagi para lulusan Antropologi dari para alumni yang telah bekerja di berbagai instansi/lembaga dan berupa kritik/saran demi perbaikan situs ini. Semua informasi diharapkan dapat ditulis di ruang diskusi dan atau diemailkan di Jurnal_laborantrop@yahoo.co.id.

Rabu, 24 Desember 2008

Ucapan Selamat Buat Jurusan Antropologi

Selamat buat Jurusan Antropologi FISIP Universitas Andalas yang telah memenangkan Hibah Kompetisi IMHERE (Indonesia Managing Higher Education for Relevance and Efficiency) DIKTI Jakarta untuk tahun anggaran 2009-2011.

Semoga Program Hibah ini akan bermanfaat dalam pengembangan kualitas akademik sumber daya manusia jurusan baik dosen maupun mahasiswa Antropologi ke depannya.

Tertanda,

Administrator

2 komentar:

Anonim mengatakan...

walaupun saya tamat 7 tahun dengan berbagai permasalahan akademik yang saya alami, jujur saja ilmu yang saya dapatkan lebih banyak saat berdiskusi dengan senior atau teman-teman seangkatan saya.
"Semoga Program Hibah ini akan bermanfaat dalam pengembangan kualitas akademik sumber daya manusia jurusan baik dosen maupun mahasiswa Antropologi ke depannya".
semoga..semoga..semoga..

Anonim mengatakan...

namun sebagai alumni saya terus berusaha memperkenalkan disiplin ilmu saya kepada semua. nggak percaya ?. silahkan kunjungi blog saya (hi... promosi)