Situs ini diterbitkan dengan tujuan mengkomunikasikan keberadaan Jurusan Antropologi FISIP Universitas Andalas, sekaligus memberikan informasi-informasi terbaru (up to date) kepada para mahasiswa dan alumni. Situs ini menerima sumbangan informasi mengenai lowongan kerja bagi para lulusan Antropologi dari para alumni yang telah bekerja di berbagai instansi/lembaga dan berupa kritik/saran demi perbaikan situs ini. Semua informasi diharapkan dapat ditulis di ruang diskusi dan atau diemailkan di Jurnal_laborantrop@yahoo.co.id.

Minggu, 09 November 2008

Hasil Evaluasi B.1. I-MHERE

Sehubungan dengan proses evaluasi dan seleksi Proposal Sub-Component B.1: Grants for Improvement of Quality and Sosial Responsibility Batch IV guna memperoleh pendanaan melalui the Indonesia Managing Higher Education for Relevance and Efficiency (I-MHERE), yang dilakukan oleh panitia IMHERE Dikti Jakarta, bahwa Universitas Andalas dinyatakan lulus dalam proses evaluasi tahap I. Untuk tahap selanjutnya, pihak panitia IMHERE Dikti Jakarta akan melakukan kegiatan peninjauan lapangan (site visit) .

Jadwal kunjungan itu sendiri akan dilaksanakan antara tanggal 10–15 November 2008. Saat ini, pihak pimpinan dan dosen Jurusan Antropologi tengah menyiapkan berbagai bahan dokumen yang relevan dengan kegiatan site visit tersebut. Walaupun pada hari libur (Sabtu dan Minggu), pihak jurusan tetap bekerja di ruangan jurusan Antropologi.

Semoga dalam kegiatan site visit nantinya, jurusan Antropologi akan berusaha semaksimal mungkin, sehingga proses yang dilalui akan berjalan dengan lancar dan kita harapkan pada tahap proses seleksi selanjutnya akan mendapatkan hasil yang maksimal. TERUS MAJU JURUSAN ANTROPOLOGI MOGA MENJADI YANG TERBAIK......................

Tertanda,

Jurusan Antropologi FISIP Unand

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Blog yang menarik..sukses selalu. Bravo..

from
http://www.weinway.wordpress.com