Ada kesalahan di dalam gadget ini
Situs ini diterbitkan dengan tujuan mengkomunikasikan keberadaan Jurusan Antropologi FISIP Universitas Andalas, sekaligus memberikan informasi-informasi terbaru (up to date) kepada para mahasiswa dan alumni. Situs ini menerima sumbangan informasi mengenai lowongan kerja bagi para lulusan Antropologi dari para alumni yang telah bekerja di berbagai instansi/lembaga dan berupa kritik/saran demi perbaikan situs ini. Semua informasi diharapkan dapat ditulis di ruang diskusi dan atau diemailkan di Jurnal_laborantrop@yahoo.co.id.

Kamis, 11 September 2008

Jurusan Antropologi Mengikuti Program IMHERE kedua kalinya

Dalam rangka pelaksanaan kegiatan Indonesia Managing Higher Education for Relevance and Efficiency (I-MHERE) dengan dana pinjaman dari World Bank IBRD Loan Number 4789 – IND dan IDA Loan Number 4077 - IND, Dikti Depdiknas Jakarta mengundang universitas-univesitas di Indonesia untuk mengikuti proses seleksi hibah kompetisi tahap keempat Sub-Component B.1 yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas dan tanggung jawab sosial institusi pendidikan tinggi.

Salah satunya adalah Universitas Andalas, Padang yang telah menetapkan 3 (tiga) jurusan yang memenuhi persyaratan untuk mengikuti proses seleksi hibah kompetisi tahap keempat yaitu Jurusan Antropologi dari FISIP, Jurusan Manajemen dari Fakultas Ekonomi dan Jurusan Tehnik Mesin dari Fakultas Tehnik.

Jurusan Antropologi telah membentuk panitia pelaksana yang dikoordinir oleh Dr. rer.soc. Nursyirwan Effendi yang beranggotakan Dr. Erwin, M.Si, Dra. Ermayanti, M.Si, Sri Meiyenti, S.Sos, M.Si dan Dra. Yunarti, M.Hum. Saat ini langkah awal yang dikerjakan oleh panitia pelaksana adalah meng up-date data Self Evaluation (SE) jurusan. Selanjutnya, panitia akan merancang program institusi development jurusan.

Menurut jadwal yang telah ditetapkan oleh pihak Unand, data pengelolaan SE dan perancangan program institusi development jurusan harus selesai pada tanggal 5 Oktober 2008 dan sekitar awal bulan Desember 2008, laporan final telah masuk ke Rektor Universitas Andalas.

Dua tahun yang lalu, jurusan Antropologi telah diundang untuk mengerjakan program IMHERE ini tetapi tidak lulus dari penyeleksian DIKTI. Semoga pada tahun 2008 ini merupakan tahunnya Jurusan Antropologi untuk mendapatkan program IMHERE tersebut. Kita ucapkan SELAMAT dan dengan iringan doa semoga mendapat hasil yang maksimal.

Tertanda,
Pimpinan
Jurusan Antropologi FISIP Unand

Tidak ada komentar:

Gratis Download Software

Ada kesalahan di dalam gadget ini