Ada kesalahan di dalam gadget ini
Situs ini diterbitkan dengan tujuan mengkomunikasikan keberadaan Jurusan Antropologi FISIP Universitas Andalas, sekaligus memberikan informasi-informasi terbaru (up to date) kepada para mahasiswa dan alumni. Situs ini menerima sumbangan informasi mengenai lowongan kerja bagi para lulusan Antropologi dari para alumni yang telah bekerja di berbagai instansi/lembaga dan berupa kritik/saran demi perbaikan situs ini. Semua informasi diharapkan dapat ditulis di ruang diskusi dan atau diemailkan di Jurnal_laborantrop@yahoo.co.id.

Jumat, 25 Juli 2008

Pemilihan Dekan FISIP tahun 2008

Dekan FISIP telah berganti. Pada bulan Juli 2008 merupakan bulan demokrasi di FISIP yaitu pelaksanaan pemilihan Dekan FISIP yang baru. Kegiatan ini dimulai dari penjaringan Balon (bakal calon) yang berasal dari dosen senior (Golongan IVa dan memiliki jabatan Lektor Kepala), kemudian pendaftaran Balon sampai pemilihan calon yang dilaksanakan melalui penjaringan pemilihan dari dosen-dosen yang ada di FISIP dan akhirnya sampai pemilihan ke senat Fakultas.

Akhirnya, pada tanggal 23 Juli telah terpilih 3 orang yang berhak menjadi calon Dekan FISIP, yaitu Drs. Alfitri, M.S (Sosiologi), Dr. Asmawi, M.Si (Sosiologi) dan Dr. Erwin, M.Si (Antropologi). Melalui pemilihan yang dilakukan oleh senat fakultas sebanyak 13 orang dari berbagai jurusan, maka dengan suara terbanyak adalah 9 suara diperoleh oleh Drs. Alfitri, M.S dan 4 suara oleh Dr. Erwin, M.Si. Dengan suara terbanyak inilah, maka telah terpilih lah Dekan FISIP yang baru untuk periode 2008-2012, yaitu Drs. Alfitri, M.Si.

Jurusan Antropologi beserta staf pengajar mengucapkan selamat kepada Drs. Alfitri, M.Si atas terpilihnya menjadi Dekan FISIP tahun 2008, semoga dibawah kepemimpinannya menjadikan FISIP menjadi fakultas yang maju, profesional dan memiliki akademik yang tinggi.

Tertanda,

Jurusan Antropologi FISIP Unand

Tidak ada komentar:

Gratis Download Software

Ada kesalahan di dalam gadget ini