Situs ini diterbitkan dengan tujuan mengkomunikasikan keberadaan Jurusan Antropologi FISIP Universitas Andalas, sekaligus memberikan informasi-informasi terbaru (up to date) kepada para mahasiswa dan alumni. Situs ini menerima sumbangan informasi mengenai lowongan kerja bagi para lulusan Antropologi dari para alumni yang telah bekerja di berbagai instansi/lembaga dan berupa kritik/saran demi perbaikan situs ini. Semua informasi diharapkan dapat ditulis di ruang diskusi dan atau diemailkan di Jurnal_laborantrop@yahoo.co.id.

Senin, 08 Oktober 2007

Mohon Maaf Lahir dan Bathin!

Keluarga besar Jurusan Antropologi FISIP Universitas Andalas mengucapkan Minal Aidzin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir dan Bathin dalam suasana Idul Fitri 1428 H, semoga semua dosa, baik dosa masa lalu, sekarang maupun yang akan datang dapat terhapuskan di hari yang fitrah ini.
Di hari yang fitri ini, insyaallah kita akan terhindar dari segala marabahaya dan kejahatan syaitan serta dilindungi Allah SWT dari bencana alam seperti gempa bumi dan isu tsunami yang saat ini menghantui kita, sehingga kita bisa terus beribadah kepadaNYa dan menjadi orang yang beriman. Amin.

Tidak ada komentar: