Situs ini diterbitkan dengan tujuan mengkomunikasikan keberadaan Jurusan Antropologi FISIP Universitas Andalas, sekaligus memberikan informasi-informasi terbaru (up to date) kepada para mahasiswa dan alumni. Situs ini menerima sumbangan informasi mengenai lowongan kerja bagi para lulusan Antropologi dari para alumni yang telah bekerja di berbagai instansi/lembaga dan berupa kritik/saran demi perbaikan situs ini. Semua informasi diharapkan dapat ditulis di ruang diskusi dan atau diemailkan di Jurnal_laborantrop@yahoo.co.id.

Kamis, 04 Oktober 2007

BuBar Jurusan

Kegiatan rutin tahunan yang selalu dilaksanakan oleh Jurusan Antropologi disaat puasa Ramadhan adalah kegiatan buka puasa bareng.

Setelah menjalankan hari puasa yang ke 21 tepatnya tanggal 3 Oktober 2007, Jurusan Antropologi telah melaksanakan buka puasa bareng di salah satu rumah dosennya. Rumah Hendrawati, SH, M.Hum yang terletak di Jalan Sosiologi dekat Pasar Siteba ini dipakai untuk BuBar tersebut dikarenakan atas kemauan yang bersangkutan. Kegiatan ini pun dihadiri sebanyak 9 orang dosen antropologi, yakni Dra. Ermayanti, M.Si, Dra. Yunarti, M.Hum, Dr. Erwin, M.Si, Dr. Nursyirwan Effendi, Drs. Syahrizal, M.Si., Sri Meiyenti, S.Sos, M.Si, Lucky Zamzami, S.Sos, Sidarta Pujiraharjo, S.Sos, M.Hum. Selain kegiatan tersebut, juga ada kegiatan shalat magrib berjamaah dan diskusi informal antar dosen.

1 komentar:

moneng mengatakan...

mantaps, dan maju terus..salam buat semua...silahkan mampir di www.moneng.multiply.com